Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 Mei 2016

cara mencari gold dan elixer terbanyak dan termudah


halo assalamualaikum clasher kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai game coc, yuks kita simak uraian singkat berikut.

        


        Membuat sebuah serangan yang strategis dalam game clash of clans untuk mendapatkan GOLD dan ELIXIR yang banyak itu sangat mudah saja saya lakukan. kebetulan aku nclash of clans milik saya saat ini sudah memasuki town hall 8, rasanya pengen cepet naik th sobat karena keinginan saya itu memiliki giant hitam dan balon hitam hihi tapi sumpah deh lama banget naiknya :p. up naga aja sampe sepuluh hari lama kan hehe. eh kok malah ngomongin itu ya wkwk. lamgsung aja deh ke intinye ce u es cuss.............
         Supaya kamu bisa menyimpan banyak GOLD dan ELIXIR kamu harus upgrade dulu storage nya supaya bisa menampung lebih banyak, kerana untuk membangun kerajaan clash of clans memerlukan sangat banyak 2 komponen tersebut. sekarang saatnya mencari target yang memiliki GOLD dan ELIXIR banyak untuk kita rampas, sebenarnya ada sedikit strategi untuk mencari target yang gampang di takluk kan dan di ambil hartanya, namun kamu juga harus punya pasukan juga, cukup dengan pasukan kecil saja seperti BARBARIAN, ARCHER dan GOBLIN itu saja sudah cukup untuk menguras habis isi kantong lawan.
           Pilih saja kerajaan target yang sudah jarang online dan tidak aktif bermain, ciri cirinya yaitu pada akun tersebut tidak terdapat LOGO level atau kosong pada pojok kiri atas.
           Ini dia saat nya penyerangan, lihat pada gambar di atas. turunkan pasukan kamu sesuai panah yang saya tunjuk dan target kita adalah menghancurkan GOLD MINE dan ELIXIR COLLECTOR. abaikan dulu untuk kemenangan dan yang tersebut hartanya bisa terkuras habis dulu ya.
dan pada akhirnya Akhirnya kita berhasil merampas semua GOLD dan ELIXIR nya dengan jumlah seperti yang kita katakan sebelumnya.

oke sobat terimaksih sudah mampir

0 komentar on "cara mencari gold dan elixer terbanyak dan termudah"

Posting Komentar

 

Coretan Singkat Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez